Rabu, 01 Oktober 2014

Biodata dan Hal Unikku selama di UMM



Nama saya Nita Ilmiyatul Lailiyah , nama panggilan saya Nita . Saya lahir di Pasuruan 6 juli 1996 . Sekarang saya berumur 18 tahun . Saya lulusan dari TK Miftakhul Khoir ,SDN 1 Purwosari ,SMPN 1 Purwosari, SMAN 1 Purwosari . Saya berasal dari Purwosari Pasuruan dan di Malang saya tinggal di Jalan Karya Wiguna nomer 84 D (Rosa Pavilion) belakang kampus . Hobi saya membaca dan menonton film bollywood. Saya suka membaca buku bertemakan cinta dan horor,dan film bollywood favorit saya adalah Kuch Kuch Hota Hai karena saya penggemar Sharukh Khan hehehe . Saya anak pertama dari 2 bersaudara dan saya mempunyai adik laki laki yang bernama Muhammad Hildan Saputra. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Manajemen .  Saya memilih Manajemen karena saya tertarik dengan dunia kewirausahaan. Itulah tadi sedikit biodata tentang diri saya :D

Hal unik saya selama berada di UMM saya pernah suka sama kakak BEM FEB yang bertugas di keamanan , sebut saja namanya kakak A :D Awal mulanya saya bertemu kakak A di acara PP alias penggalian potensi. Kakak A tersebut berada di salah satu pos yang berada di penggalian potensi. Saat saya masuk pos tersebut saya dan beberapa teman maba yang lain diberi tugas untuk menghafalkan NIM masing-masing. Entah apa yang terjadi saya merasa blank dan tidak bisa menghafalkan NIM sampai semua teman maba yang lain sudah hafal tinggal saya seorang yang belum hafal :’( Kakak A membentak saya berkali-kali sampai saya merasa takut dan kesal , Kakak A memberikan beberapa kesempatan sampai saya bisa hafal , akhirnya setelah 3 kali diberi kesempatan barulah saya bisa menghafalkan NIM. Meskipun saya kesal tapi saya senang akhirnya saya bisa menghafalkan NIM :D hehe Saat PESMABA  berlangsung saya terus memperhatikan kakak A dan ketika PESMABA berakhir saya memberikan coklat beserta pesan untuk kakak A bahkan saya berhasil foto berdua dengan kakak A \=D/ Ternyata kakak A berbeda dengan sifatnya yang suka marah-marah saat acara PP dan PESMABA karena saat saya meminta foto berdua dengan kakak A dia meresponnya dengan sangat baik dan manis. Tanpa pikir panjang foto itupun saya jadikan DP di BBM dan saya mendapat banyak komen dari teman-teman lewat BBM :-P HAHAHA
Itulah tadi hal unik yang saya alami selama saya berada di kampus putih UMM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar